Download GTA: Vice City Full RIP - 250 MB

Download GTA: Vice City Full RIP

GTA Vice City PC Full RIP
GTA Vice City PC
Download Game PC Gratis - Jika Anda bertanya apa adalah permainan yang paling keren, tentu saja, GTA Vice City pasti menjadi jawaban banyak gamer (termasuk saya). Rockstar Games mengklaim memiliki gameplay super cool, grafis dan suara serta tindakannya yang besar. GTA Vice City memiliki banyak kesamaan dengan mafia, karakter utama bernama TOMMY, keduanya juga bekerja pada geng dan mafia, dan memiliki kota yang megah di waktu. Cerita dimulai pada tahun 1986 ketika Tommy dikirim oleh bosnya, Sonny untuk transaksi emas 24 karat di wakil kota, dan karena Tommy beruntung, karena transaksi emas ditangkap penjahat dan Sonny tidak menerima uang. Tommy diperlukan untuk menemukan para perampok meledak di kota yang cukup megah yang Vice City.

Cara kita menjalankan misi ini mirip dengan seri GTA digunakan, yang masuk ke sebuah bangunan atau tempat. Tempat-tempat penting seperti properti dan bisnis kami, dan akan mengambil tempat ditandai pada peta. Setelah pergi ke tempat tersebut, akan ada film yang menjelaskan misi. Setelah itu, kami pergi ke tempat tujuan atau mengejar sesuatu yang sesuai dengan arah pada peta.

Yang membuatnya permainan keren tahun 2003 misinya sangat bervariasi, misi awalnya kami hanya diminta untuk membunuh orang dan merusak mobil, tapi dalam perjalanan misi, Anda akan diminta untuk mengendalikan sebuah helikopter remote control untuk meletakkan bangunan bahan peledak , naik pesawat untuk menyebarkan pamflet, dengan lomba perahu, mencuri tank, orang menyeniper dan banyak lagi. Tapi GTA mengadopsi NON-LINEAR, bahwa kita tidak harus mengikuti misi. Kita bisa bebas berkeliaran di kota untuk melakukan seperti yang kita suka, kita bisa membunuh orang dan mengambil uang mereka, mencuri helikopter apache di pangkalan militer, juga membeli rumah dan apartemen. Anda juga dapat membeli perusahaan seperti bisnis taksi, perusahaan percetakan, dll

Ada begitu banyak kendaraan yang dapat digerakkan di Vice City, Anda dapat mengendarai mobil, ngebut dan tenun pada sepeda motor, melintasi pantai dengan perahu, untuk melihat kota dengan helikopter dan lebih. Kontrol juga cukup mudah dan tidak terlalu rumit, hanya perlu beradaptasi dalam waktu singkat akan mampu menguasainya dengan baik. Jika ada yang merasa sangat SULIT naik perahu, maka ada kemungkinan bahwa hilangnya beberapa jari, atau memiliki kemampuan beradaptasi yang buruk akan terus menuju kepunahan seperti dinosaurus.

Anda juga dapat mendorong beberapa unit militer seperti tank, yang dapat menembakkan rudal, helikopter Apache juga keren luar biasa. Kedua unit dapat dicuri di pangkalan militer dekat bandara, tapi saya SARANKAN, pakai curang tahan sebelum Anda menjelajahi pangkalan militer karena diisi oleh tentara dengan gunnya mesin lengkap. Apache dan Tank tersebutpun ada jika Anda harus mengumpulkan 100 paket tersembunyi, jadi bagi anda yang ingin mencicipi KENIKMATAN naik Apache, dapat menggunakan editor garasi.

Musik dari radio juga sangat menyenangkan untuk mendengar. Ada beberapa jenis stasiun radio seperti KChat yang mengandung chatter, Emosi berisi lagu-lagu romantis, lagu tari yang berisi Flash, dan banyak lagi. Musik sangat baik dan kami semakin larut dalam Vice City. Jika Anda tidak puas dengan musik dari radio, Anda dapat memasukkan musik MP3 Anda sendiri.
 
  
Gameplay Video GTA Vice City PC

GTA Vice City Minimum PC System Requirements :

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: Pentium 3 @ 800 MHz
  • Memory: 128 MB
  • Hard Drive: 915 MB free
  • Video Memory: 32 MB
  • Sound: DirectX compatible Sound Card
  • DX: DirectX 9.0c
  • DVD Rom Drive
  • Keyboard and Mouse

Cara Install GTA Vice City di Komputer/Laptop: 

  1. Ekstrak Part 1 dengan Winrar dan otomatis part 2 akan terekstrak
  2. Buka Folder GTA Vice City , klik GTA Vice City Setup dan install
  3. Setelah itu pergi ketempat kamu menginstall game GTA Vice City
  4. Buka folder dan klik ikon "Unpak" lalu tunggu 5 menit
  5. Setelah mengunpak gamenya, klik pada "gta-vc" untuk memainkan gamenya.
  6. SELESAI!.

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔